Kamis, 26 Februari 2009

Kupu-Kupu pun Ikut Berbagi Kasih

Tak hanya sepasang insan yang dapat berbagi kasihnya kepada sang pujaan hati. Tetapi ternyata seekor binatang pun yang tak memiliki akal pun dapat merasakan nikmatnya cinta, dan nikmatnya dicintai. Tak hanya seorang laki-laki saja yang pandai mengeluarkan jurus-jurus ampunya untuk merayu sang pujaan hati. Yaa…. like usually… para laki-laki biasanya dapat berubah menjelma menjadi sorang pujangga yang mengutarakan untaian-untaian kata-kata yang begitu indah. Dan puitis yang kata-katanya begitu indah sehingga dapat merubah keadaan yang sebelumnya gak ada yang istimewa menjadi seakan-akan berada di sebuah taman yang begitu luas dengan dekelilimgi bunga-bunga yang tumbuh bermekaran, ditambah tercium bau yang wangi yang dikeleuarkan oleh bunga tersebut. Belum lagi warna-warna bunga yang begitu mempesona membuat sang pujaan hati ingin sekali segera memetik bunga tersebut.

Kemudian datang seorang pangeran dari kejauhan dengan membawa rangkaian bunga, yang kemudian diberikannya rangkaian bunga tersebut kepada sang pujaan hati. Dengan keadaan tanpa kuasa seng pujaan hati pun jatuh dipelukan sang pujangga, Karena tak kuasa mendengarkan serangkaian puisi yang disampaikan oleh sang pujangga.

Begitulah salah satu para laki-laki menaklukkan hati para wanita. Memang para wanita sangat suka dengan tipe laki-laki yang romantis, yang suak melantunkan syair-syair yang begitu indah bagi para wanita.

Ternyata tidak hanya manusia yang suka memikat pasangannya dengan jurus-jurusnya. Kupu-kupu memiliki cara tersendiri untuk menarik hati pasagannya. Biasanya ketika musim kawin telah tiba, maka para jantan menyiapkan jurus-jurus apa yang akan mereka keluarkan untuk memikat hati pasangannya.

Berbagai cara dilakukan oleh pejantan untuk memikat hati sang pujaan hati. Salah satunya adalah dengan memiliki awrna atau corak tubuh yang terang. Dan biasanya sang betina menyukai kupu-kupu yang memiliki corak warna tubuh yang berwarna-warni. Tidak hanya cewek sajayang menyukai cowok yang tampan dan keren. Ternyata seekor kupu-kupu senang dan lebih terpikat oleh para pejantan yang keren.

Sang betina biasanya menjaga gengsinya, sehingga seakan-akan dia dak suka dengn pejantan. Itu dilakukan agar sang betina tidak dianggap betina gampangan untuk didapatkan oleh para pejantan. Sifat ini mirip dengan para cewek yangsuka melakukan hal yang seperti ini bukan!!!! Sebenarnya mereka para cewek mau dengan cowok tersebut, tetapi demi menjaga gengsi mereka…ya. Terpaksa dech..

Tak hanya sepasang insan yang suka berpaaran, dan bermesraan, tetapi kupu-kupu memiliki gaya mereka tersendiri untuk berbagi kasih dengan pasangannya. Sepasang kupu-kupu biasanya saling berkejarkejaran di sebuah taman yang penuh dengan bunga-bunga yang indah. Mereka berdua terlihat begitu bahagia, dan menikmatinya.

Semua makhluk berhak mencintai, dan berhak dicintai. Satu lagi, cinta tak menegenal siapa yang mencintai, dan siapa yang dicintai. Contohnya saja kupu-kupu ini, mereka tidak punya akal pikiran, dan tidak dapat berpikir layaknya manusia. Tetapi satu hal yang terpenting, mereka tetap dapat merasakan apa yang disebut dengan CiNtA

0 Comments:

Custom Search