Rabu, 25 Februari 2009

Hari Kasih Sayang Untuk Mereka

Dewasa ini, kita para teens selalu merayakan hari kasih sayang yang biasanya dikenal dengan valentine day bukan! 14 februari, hari dimana pada saat itu semuanya diliputi dengan kebahagian. Tidak bisa dipungkiri lagi, 14 februari ini telah menjadi hari yang sangat istimewa khususnya buat para teens di seluruh penjuru dunia. Semua para teens menunggu-nunggu momen ini bukan!

Ketika hari yang dinanti-nanti hampir tiba, semua para teens khususnya, mereka sibuk mencari bingkisan apa yang terbaik, dan paling berkesan yang akan mereka berikan pada sang pujaan hati. Para teens mulai berbondong-bondong mendatangi toko-toko . ada yang datang ke toko sovenir, toko coklat, dan lain-lain.

Apakah mereka para teens tidak pernah menoleh anak-anak yang berada di emperan toko yang mereka datangi. Mereka duduk tersipuh malu. Menunggu ada sebuah koin jatuh entah siapa memberikannya. Ketika para teens sibuk memilih coklat apa yang rasanya paling lezat. Di suatu sudut yang berbeda, ada seseorang yang hanya dapat melihat dari dinding yang terbuat dari kaca menghalangi mereka untuk mencicipinya. Kemudian, datang seseorang datang, berwajah menyeramkan datang yang kemudian melemparkannya ke tengah jalanan. Ketika itu, apakah para teens melihatnya? Ketika itu para teens hanya melihat berbagai kotak coklat yang terlihat lezat. Terpancar sebuah kebahagiaan di matanya. Tapi apa yang terpancar di mata mereka yang dilemparkan di tengah-tengah jalanan. Apakah sebuah kebahagiaan? Sebuah tawa yang menggemaskan….?

Hanya ada tangisan suci dari bocah yang tidak bersalah. Berlinang air mata, seraya berdoa “semoga aku di masa yang akan datang, menjadi orang yang lebih dari mereka semua, yang tidak akan menyia-nyiakan orang-orang yang ada di sekelilingku, amien”.

Mendapatkan sesuap nasi adalah anugerah yang indah bagi mereka, apalagi mendapatkan sekotak coklat yanglezat. Ehm… para teens pasti bisa membayangkannya, betapa bahagianya mereka! Tetapi itu hanyalah mimpi yang mungkin hanya dapat terjadi dalam benak, dan mimpi mereka saja.

Mereka mugkin hanyalah sang pemimpi sejati. Tapi apa salahnya kalau para teens membantu mereka mewujudkan apa yang diimpikan mereka selama ini. Mewujudkan sebuah hari di mana semua orang di penjuru dunia entah itu anak-anak, para teens bahkan orang-orang dewasa. Mereka semua merayakannya dengan berbagi dengan anak-anak, dan orang-orang yang kurang beruntung. Saling bercanda tawa, membagi setengah kebahagiaan kepada mereka. Dan ketika hari itu terwujud, maka tidak akan ada lagi tangisan di mata mereka. Hanya ada senyum yang lebar dari wajah mereka.

Dan inilah hari kasih sayang yang sebenarnya. Hari di mana semua orang dapat merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.

0 Comments:

Custom Search