Kamis, 26 Februari 2009

Essensi Dari Kasih dan Sayang

Mungkin orang sering mempertanyakan arti kata “CINTA”, “KASIH”, “SAYANG”, “CINTAKASIH”, “KASIH SAYANG”.Dan juga juga banyak juga orang yang mengatakan “Saya menyayangi dia tetapi tidak mencintainya” atau “Saya mencintai dan menyayangi kamu…” atau ” ..cinta kasihku padamu akan kekal abadi selamanya…” atau “…kuberikan kasih dan sayangku seutuhnya padamu…”

Pada essensinya kelima kata itu (Cinta, Kasih, Sayang, CintaKasih, KasihSayang) apa makna sebenarnya yang terkandung dalam lima kata tersebut?

Tetapi yang masih saya tahu bahwa kelima kata itu baru benar-benarbaru teraplikasi dalam sesuatuyang tentunya itu tidak hanya sebuah ucapan, dan janji belaka, tetapi juga membutuhkan PENGORBANAN.

Wait....... tunggu dulu......harus diingat PENGORBANAN yang tidak didasari oleh kelima kata di atas adalah pengorbanan konyol dan manfaatnya tidak dirasakan oleh yang menerima pengorbanan.

Jadi, kayaknya kelima kata itu dalam prakteknya tidak bisa dipisah-pisah ya…. SETUJU kan!!!.. memang harus dilakukan secara bersamaan. dan yang terpenting dari semuanya adalah perlunya ada sebuah KETULUSAN dan KEIKHLASAN HATI........

0 Comments:

Custom Search